Ada Layanan Streaming Film Baru Nih, Namanya . . . .

Ada Layanan Streaming Film Baru Nih, Namanya . . . . Kredit Foto: Rawpixel

Setelah masuk ke India, kini layanan streaming Lionsgate Play milik Starz memperluas pasar ke Indonesia; memboyong film dan serial orisinil ke Tanah Air.

Lionsgate Play Indonesia kabarnya bakal menayangkan film-film blockbuster seperti Hunger GamesTwilight Saga dan serial seperti WeedsPowerMad Men, dan The Spanish Princess. Ada pula film pemenang Academy Award seperti The Aviator dan Babel.

"Indonesia merupakan pasar menarik. Jumlah penduduk yang besar dan beragam, peningkatan penggunaan data di daerah perkotaan dan pedesaan, dan adopsi OTT di semua demografi menciptakan peluang untuk meluncurkan Lionsgate Play," jelas President and CEO Starz, Jeffrey A. Hirsch, Rabu (21/4/2021).

Baca Juga: Perhatian! Biaya Transaksi Bitcoin Melonjak ke Level Tertinggi

Baca Juga: Co-Working Space Ini Siap Terima Pembayaran Pakai Cryptocurrency!

Layanan Lionsgate Play hadir dengan 2 model langganan, bulanan dan tahunan. Untuk bulanan, tarifnya Rp35 ribu per 1 bulan; sedangkan tarif langganan setahun Rp179 ribu.

Tak cuma itu, konten Lionsgate Play juga datang dengan mitra utama seperti Telkomsel dan Telkom. "Kemitraan itu memungkinkan kami memberikan pengalaman hiburan terbaik kepada lebih banyak orang di Indonesia," ujar General Manager Lionsgate Play Indonesia, Guntur Siboro.

Asal tahu saja, Lionsgate Play memiliki ribuan jam konten premium hollywood yang memiliki jaringan luas; mencakup kemitraan dengan Vodafone Idea, Bharti Airtel, Jio FTTH, Apple TV+, Amazon Firestick.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini