Almaz RS Punya Teknologi Canggih WISE, Membedah Fungsi IoV dan ADAS

Almaz RS Punya Teknologi Canggih WISE, Membedah Fungsi IoV dan ADAS Kredit Foto: Istimewa

Dalam rangkaian kegiatan IIMS Hybrid 2021, Wuling Motors (Wuling) hari ini  mengadakan kegiatan Media Briefing secara daring untuk memberikan pengenalan lebih dalam mengenai inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Masih dalam periode peluncuran Almaz RS di Indonesia, Wuling menyajikan informasi lebih lengkap mengenai inovasi terbarunya yang terdiri dari Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS) kepada rekan-rekan media dalam acara tersebut.

"Dalam menghadirkan WISE, kami memungkinkan penggunanya untuk mengeksplor lebih mendalam serta melakukan personalisasi. Mengenai fitur-fitur yang tergabung dalam Internet of Vehicle, konsumen harus dapat mengetahui keseluruhan fungsi agar dapat menggunakan beragam fitur yang dimiliki secara optimal,” ujar Dimas Agus selaku App Operation Wuling Motors dalam keterangan persnya, Rabu (21 April 2021).

Baca Juga: Wuling Berpartisipasi di IIMS Hybrid 2021, Ada Program Menarik Lho!

Berbicara Internet of Vehicle, fitur ini memberikan berbagai kendali dalam genggaman pengguna dengan adanya koneksi antara smartphone dengan Almaz RS yang dimilikinya. Pengguna diharuskan melakukan registrasi akun mengikat kendaraan, serta mendaftarkan kunci Bluetooth via My Wuling+.

Sementara jika pemilik ingin meminjamkan kendaraan ke orang lain, pengguna bisa melakukan pengaturan pada pilihan ‘Manajemen Otorisasi Kunci’. Pastikan orang lain yang diberikan otorisasi akses kunci telah memiliki email akun My Wuling+ yang sudah diaktivasi.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini