Asyik.... Tiket.com Tebar THR Diskon? Yuk Catat Tanggalnya!

Asyik.... Tiket.com Tebar THR Diskon? Yuk Catat Tanggalnya! Kredit Foto: Dina Kusumaningrum

Tiket.com kembali menggelar kampanye bernama THR atau Tiket Hari Raya. Program ini menawarkan diskon hingga 75% untuk semua produk di dalam tiket.com mulai dari pesawat hingga hotel.

Program THR ini sudah dimulai sejak tanggal 19 hingga 25 April 2021 mendatang. VP Brand Marketing, tiket.com Maria Risa Puspitasari mengatakan program ini digelar agar masyarakat Indonesia dapat merencanakan perjalanan atau liburan lebih matang dan tertata.

Baca Juga: Tiket.com Catatkan Kinerja Lumayan

“Tiket.com mengundang masyarakat untuk menggunakan THR secara bijak, seperti untuk zakat, perayaan Idul Fitri yang bersahaja, hingga perencanaan matang dalam menyusun perjalanan atau liburan dekat rumah di masa mendatang dengan memanfaatkan momentum kampanye THR dari tiket.com,” kata Maria.

Lebih lanjut Maria memaparkan beberapa produk di tiket.com yang ikut dalam program THR antara lain mulai dari tiket pesawat domestik, hotel, HOMES, TO DO, kereta api, sewa mobil, hingga airport transfer.

Setiap harinya, tiket.com mengadakan harga gledek spesial THR mulai pukul 15.00 WIB hingga 21.00 WIB. Lewat harga gledek THR, pelanggan bisa memperoleh diskon tiket pesawat hingga 50%+ 20% untuk semua penerbangan domestik. Di luar periode harga gledek, tiket.com tetap memberikan diskon sebesar 50%+ 10% untuk semua destinasi domestik.

Diskon juga bisa diperoleh untuk pemesanan akomodasi. Pelanggan tiket.com bisa memperoleh diskon sebesar 50%+ 20% untuk semua hotel destinasi domestik. Di luar jam gledek, diskon yang ditawarkan 50%+10%.

Tiket.com juga punya diskon untuk pelanggan yang mencari ragam atraksi dan aktivitas wisata lewat promo THR TO DO. Diskonnya sebesar 80%+ 25%. Di luar jam spesial, pelanggan tetap bisa mendapat diskon 70%+ 10% khusus semua wisata aktivitas domestik yang tersedia di dalam tiket TO DO.

Promo THR juga diberikan untuk sewa mobil dan airport transfer. Untuk sewa mobil, tiket.com memberikan harga mulai dari Rp 100 ribu plus 40% hingga Rp 500 ribu. Di luar jam spesial, diskon yang berlaki 30% hingga Rp 500 ribu.

Untuk airport transfer, pelanggan tiket.com bisa memperoleh diskon hingga Rp 55 ribu di jam spesial dan Rp 45 ribu di luar jam spesial untuk seluruh airport di Indonesia. Tak ketinggalan, ada juga diskon untuk pembelian tiket kereta api sebesar 20% untuk seluruh rute kereta api di Indonesia.

“Walaupun proses vaksinasi tengah berjalan, tiket.com tetap mengajak masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak fisik selama dalam perjalanan atau tengah berwisata. tiket.com turut mengajak masyarakat untuk selalu merencanakan liburan dengan matang, agar aman dan nyaman sesuai keinginan hati,” tutup Maria.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini