Seakan Belain Jozeph Paul, Ferdinand Ngamuk ke Orang MUI: Lidahmu Jangan Provokasi..

Seakan Belain Jozeph Paul, Ferdinand Ngamuk ke Orang MUI: Lidahmu Jangan Provokasi.. Kredit Foto: Instagram/ferdinand_hutahaean

Politisi Ferdinand Hutahaean mengaku geram dengan pernaytaan Wakil Ketua MUI Anwar Abbasterkait pernyataannya tentang tersangka penista agama, Jozeph Paul Zhang. 

Anwar Abbas menyatakan bahwa Jozeph Paul Zhang terkesan tak punya takut karena meyakini dirinya tidak akan ditindak tegas oleh Kapolri Listyo Sigit Prabowo. Baca Juga: Ferdinand Happy Banget Hakim Tolak Eksepsi Rizieq, Eh Netizen Nyamber: Mayan Makan Tidur Gratis

“Sy berharap asumsi sprt ini dihindari. Profesionalisme jgn rusak dgn lidah tak bertulang yg  berdusta dan cenderung fitnah,” cuitnya Ferdinand, seperti dilihat, Kamis (22/4/2021).

“Wahai Anwar Abbas, lidahmu jgn gunakan memprovokasi benturan antar agama krn yg kau sampaikan ini TIDAK BENAR. @DivHumas_Polri,” ucapnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua MUI Anwar Abbas angkat bicara terkait pernyataan kontroversial YouTuber Jozeph Paul Zhang yang mengaku sebagai Nabi ke-26 dan pernyataan lainnya yang dinilai telah menistakan agama Islam.

Ia menilai Jozeph telah melanggar aturan yang sangat fundamental dan mendasar, sehingga menyebabkan kegaduhan di Indonesia. Baca Juga: Pasang Badan untuk Bosnya, Anak Buah Anies Kena Geber Ferdinand Juga: Pak Riza, Ada Hukum..

Hal itu disampaikan saat dirinya menjadi narasumber di acara "Apa Kabar Indonesia" bertajuk "Buronan Polisi: Jozeph Bisa Dideportasi?" Selasa, 20 April 2021.

"Orang yang namanya Paul Zhang ini, ribut kita semua itu, negara lain pun ribut dibuatnya, karena terjadi pelanggaran-pelanggaran yang sangat fundamental dan mendasar," katanya.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini