MSI Tembus Rekor Penjualan, Berhasil Menjual Lebih dari 3 Juta Monitor

MSI Tembus Rekor Penjualan, Berhasil Menjual Lebih dari 3 Juta Monitor Kredit Foto: MSI

MSI, produsen perangkat keras gaming terkemuka dunia, mencapai tonggak sejarah dengan berhasil menjual lebih daripada 3 juta monitor sejak tahun 2016.

Perusahaan ini mengawali kiprahnya di Indonesia dengan memberikan pengalaman visual tingkat tinggi dengan perangkat keras PC andal kepada para pecinta game atau gamer beberapa tahun lalu. Meskipun begitu, MSI baru menjejakkan kakinya di dunia teknologi tampilan dengan meluncurkan Monitor Gaming pertamanya di tahun 2016.

Baca Juga: Dengan 5G, Kecepatan Meningkat Konsumsi Data Juga Meningkat

Sejak saat itu, MSI menegaskan ulang komitmennya terhadap kualitas dan untuk selalu memberikan nilai lebih pada para gamer. Selama beberapa tahun ini, MSI telah mempelajari apa saja yang disukai para gamer dan telah fokus mendesain produk-produk tampilan terbaik di pasar. Dan kini, terbukti bahwa komitmen ini tidak pernah diabaikan, karena salah satu Market Research terkemuka di dunia yaitu TrendForce memberikan data bahwa pertumbuhan penjualan setiap tahun MSI yang mencapai 114% jauh melampaui rata-rata pasar dan merupakan yang tertinggi di antara lima merek monitor gaming terbesar.

“Sebagai merek yang tergolong pendatang baru di bidang teknologi tampilan, ini merupakan kehormatan bagi perusahaan yang telah menghabiskan waktu dan tenaganya untuk benar-benar memahami hal yang diinginkan para gamer dari sebuah Monitor Gaming. MSI dengan bangga mengumumkan pencapaian terbaru monitor gaming-nya, 3 Juta monitor gaming terjual hanya dalam waktu 3 tahun," ungkap Michael Liang Sebagai MSI Country Manager MSI Indonesia

MSI tetap fokus untuk memberikan pengalaman gaming terbaik. Pengejaran kesempurnaan tanpa akhir dimulai pada November 2016 dengan peluncuran Monitor pertama Gaming MSI Optix G27C. 

Sejumlah monitor MSI tidak hanya menarik perhatian para gamer, tetapi juga mendapatkan pengakuan dari para kritikus. Monitor-monitor ini mendapat banyak penghargaan pilihan edditor dan rekomendasi dari media-media besar dan pameran teknologi menjadikannya pemenang sejati di jajaran monitor MSI. 

Mitra-mitra MSI juga memanfaatkan kesempatan untuk memperbarui komitmen kerja sama dan terus memberikan pengalaman gaming yang luar biasa. Microsoft terus menjadi mitra penting kami, sehingga MSI dapat terus mendesain pengalaman yang lebih mengalir dan berpadu bagi para gamer, dengan Monitor Gaming dan Microsoft Windows.

“Selamat kepada MSI karena telah menjual lebih dari 3 juta unit monitor gaming. Microsoft merasa terhormat menyaksikan pencapaian mitra kami. Kami berharap MSI dapat mencapai lebih banyak hal di masa depan dan menghadirkan lebih banyak tampilan berkualitas tinggi untuk semua gamer,” ucap Cary Chen, Gaming Category Director Microsoft.

Selanjutnya
Halaman

HerStory

Terpopuler

Terkini