Yuk Ikutan! Ramadan Tahun 2021, Game Asah Otak Ini Bagi-Bagi Hadiah Rp300 Juta

Yuk Ikutan! Ramadan Tahun 2021, Game Asah Otak Ini Bagi-Bagi Hadiah Rp300 Juta Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Game asah otak Poker Garuda kembali memanjakan pencintanya melalui Turnamen Domino QQ gratis dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan tahun ini.

Turnamen Domino QQ besutan Poker Garuda diselenggarakan selama bulan Ramadan setiap hari sabtu, tepatnya pada tanggal 10, 17, 24 April, dan 1 Mei 2021. Baca Juga: Marvel Incar Bintang Game of Thrones Emilia Clarke Main di Film Ini

Dalam keterangan tertulisnya, Kamis (22/4/2021), Danuar Drajat selaku Brand Manager mengatakan jika Turnamen Domino QQ merupakan pilihan terbaik para penikmat permainan domino untuk beradu strategi dan mencoba peruntungan secara online tanpa harus bersusah payah mengikuti turnamen offline apalagi di tengah situasi pandemi Covid-19 ini.

“Kami berusaha memberikan layanan terbaik kepada para member kami (Poker Garuda-red) dengan mengadakan Turnamen Domino QQ secara online sebagai pilihan terbaik penikmat permainan domino untuk saling beradu strategi dan bisa memenangkan hadiah fantastis senilai Rp300.000.000,00 tanpa harus keluar rumah. Jumlah peserta pun tidak kami batasi dan tentu tanpa mengancam penyebaran virus Covid-19 karena turnamen ini cukup diikuti dari rumah masing-masing.” ujarnya. Baca Juga: Bertemu Ketum KOI, Bamsoet Siapkan Pembalap Indonesia Berlaga di FIA Motorsport Games 2021

Sementara itu sebelumnya, turnamen domino telah banyak diselenggarakan oleh berbagai pihak di Indonesia karena memiliki banyak penikmat dan legal secara hukum.

“Kami yakin euforia peserta pada Turnamen Domino QQ Poker Garuda sangat baik. Di Indonesia sendiri, permainan Domino acap kali dijadikan sebagai ajang turnamen karena memang legal secara hukum. Tahun lalu, Persatuan Wartawan Bungo (PWB) sukses menggelar. 'Open Turnamen Domino' dalam rangka memperingati HUT-RI ke 75. Jadi, penikmat permainan domino tidak perlu berpikir dua kali untuk segera mendaftarkan diri mengikuti Turnamen Domino QQ Poker Garuda.” tambahnya.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini