Lolos dari Jerat Kudeta, AHY Langsung Temui Presiden...

Lolos dari Jerat Kudeta, AHY Langsung Temui Presiden... Kredit Foto: Instagram Agus Harimurti

Usai lolos dari jerat kudeta yang dilancarkan oleh Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko. Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) langsung tancap gas melakukan manuver-manuver politik dengan menemui ketua umum parpol lain. 

AHY hari ini mengadakan pertemuan dengan Presiden PKS Ahmad Syaikhu. Sekjen DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Al Habsyi menegaskan pertemuan itu tidak membahas wacana koalisi partai Islam.

"Tidak ada pembahasan koalisi partai islam," kata Aboe dikutip dari Antara di kantor DPP Demokrat, Jakarta, Kamis malam.

Beberapa persoalan yang dibahas kedua tokoh nomor satu di partai masing-masing itu membahas masalah seputar ekonomi dan mengecam sikap-sikap radikalisme.

Sementara itu, Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra jika wacana koalisi partai islam tidak disinggung dalam pertemuan dua pimpinan partai itu.

"Tidak ada spesifikasi itu tentang itu," ujarnya.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhyono (AHY) dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu mengadakan pertemuan dilakukan di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta, Kamis petang.

Terkait wacana koalisi partai islam, PKS telah melakukan pertemuan dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Bahkan Partai Bulan Bintang (PBB) di bawah komando Yusril Ihza Mahendra juga mendukung wacana tersebut.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini