Laptop Predator Hadirkan Kolaborasi #PredatorIndoPride bareng Never Too Lavish

Laptop Predator Hadirkan Kolaborasi #PredatorIndoPride bareng Never Too Lavish Kredit Foto: Nike

Setelah sukses dengan proyek kreatif perdana #PredatorIndoPride yang menggandeng seniman Darbotz, laptop Predator kembali hadir dengan terobosan dan inovasi terbaru untuk mendukung para content creator Indonesia. Kali ini, Predator bekerja sama dengan salah satu desainer kustom lokal ternama “Never Too Lavish”.

Dalam proyek kreatif #PredatorIndoPride kedua ini, Never Too Lavish mempercayakan laptop gaming Predator sebagai perangkat untuk menuangkan kreativitasnya dalam melahirkan karya. Sebagai sosok yang bergelut di bidang kreatif, Never Too Lavish tentu harus memiliki teknologi terbaik untuk menunjang hasil karya yang maksimal. Salah satu dari jajaran produk Predator yang terlibat dalam proyek Predator x Never Too Lavish adalah laptop Predator Helios 300 dengan prosesor dari Intel dan kartu grafis terbaru dari NVIDIA, yaitu GeForce RTX 3070.

Dengan dibekali spesifikasi yang garang, berbagai hambatan seperti laptop ngelag, proses rendering lama, laptop cepat panas, hingga bobot yang berat, mampu dilibas oleh Predator Helios 300. Memberikan kemudahan bagi tim kreatif Never Too Lavish untuk menghasilkan karya-karya terbaiknya.

Never Too Lavish merupakan sosok kreatif Indonesia dan dikenal sebagai content creator yang fokus pada modifikasi. Karya-karyanya bisa tertuang dalam beragam bentuk, mulai dari jaket, sepatu, tas, hingga mural di dinding. Salah satu karya yang paling dikenal adalah jaket denim yang digunakan oleh Presiden Indonesia, Jokowi.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini