Bulan Ramadan UC Browser Gaungkan Kampanye Bertema Budaya Lokal

Bulan Ramadan UC Browser Gaungkan Kampanye Bertema Budaya Lokal Kredit Foto: Dok UC Browser

Meramaikan bulan suci Ramadan, UC Browser, perambah seluler pihak ketiga terbesar di dunia berkolaborasi dengan Lazada, Tokopedia, dan Oppo menghadirkan kampanye bertabur hadiah dalam UC Ramadan Untung. Tingginya antusiasme dan partisipasi masyarakat Indonesia di setiap tahunnya membuat UC Browser menghadirkan kampanye bertema budaya lokal Ramadan untuk ke-6 kalinya sejak 2016.

Mulai pada tanggal 23 April hingga 5 Mei 2021 seluruh masyarakat Indonesia dapat mengumpulkan “Amplop Lebaran” sebanyak-banyaknya melalui in-app activity yang menarik sekaligus menemani keseharian pengguna hingga menunggu waktu berbuka puasa. Memasuki tahun ke-6 perayaan bulan puasa bersama, UC Browser mengimplementasikan mekanisme in-game activity sederhana dan mudah dilaksanakan oleh pengguna, yaitu hanya dengan cara mengumpulkan amplop. 

Tanpa perlu melakukan apa-apa pengguna sudah akan mendapatkan 1 amplop setiap detik, namun untuk menambah jumlah pengumpulan amplop pengguna bisa meningkatkan status level yang dimiliki hingga level 4.

Hal ini dapat dicapai dengan cara menyelesaikan berbagai tugas seru dan sederhana di dalam aplikasi seperti mengakses UC Browser, membagikan berita kepada teman, mengundang teman untuk mengikuti UC Ramadan Untung, bermain game di UC Game Center, membaca konten rekomendasi berupa video atau artikel, dan masih banyak lainnya.

Setelah mencapai level 4, perolehan amplop akan meningkat lebih banyak setiap detiknya hingga 4 amplop lebaran setiap detik. Amplop yang telah dikumpulkan kemudian dapat ditukarkan oleh pengguna dengan berbagai hadiah menarik seperti smartphone Oppo A54, Oppo Watch, Oppo Band, sepeda, headphone, dan masih banyak lagi.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini