Tegas Tolak Terorisme dan Penistaan Agama, Apes! Ujungnya Presiden PKS Malah Diketawain

Tegas Tolak Terorisme dan Penistaan Agama, Apes! Ujungnya Presiden PKS Malah Diketawain Kredit Foto: Instagram/ferdinand_hutahaean

Politikus Ferdinand Hutahaean meresponsp pernyataan keras presiden PKS Ahmad Syaikhu terkait sikapnya yang menolak terorisme dan melawan penistaan agama.

Namun, hal tersebut ditanggapi lucu oleh Ferdinand lantara, PKS menjadi partai yang tokohnya tak pernah bersikap mengecam penista agama mayoritas. Baca Juga: Penyidiknya Ditangkap, Omongan Ferdinand Pedes Bos! Sudah Saatnya KPK Dibubarkan

Bahkan, menurut dia, tokoh PKS justru membela para teroris eks ISIS.

"Apa? PKS tolak terorisme? Tolak penistaan agama? Rasanya ingin tertawa, tapi judul berita ini tak layak ditertawakan, layaknya diludahi. Bgmn dgn sdr @MardaniAliSera bela2 teroris ISIS ex WNI? Bangsa ini blm dengar PKS mengecam penista agama minoritas," cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Jumat (23/4/2021).

Karena itu, Ferdinand pun menyindir tokoh PKS Mardhani Ali Sera yang sebelumnya meminta agar para warga Indonesia yang menjadi eks ISIS dipulangkan ke Indonesia dan dijaga. Baca Juga: Seakan Belain Jozeph Paul, Ferdinand Ngamuk ke Orang MUI: Lidahmu Jangan Provokasi..

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini