PKS-Demokrat Bersua, Andi Arief Buka-bukaan Diskusi Kedua Partai soal...

PKS-Demokrat Bersua, Andi Arief Buka-bukaan Diskusi Kedua Partai soal... Kredit Foto: Antara/Aprillio Akbar

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu bersama jajarannya bertandang ke Kantor Ketua DPP Partai Demokrat, Jakarta, Kamis 22 April 2021.

Dalam pertemuan itu, Syaikhu dkk diterima oleh Ketua Uumum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan para penguru partai berlambang bintang mercy itu.

Politikus Partai Demokrat Andi Arief mengungkapkan dalam pertemuan tersebut ada tiga hal yang menjadi bahan diskusi. Salah satunya, membahas tentang penanganan pandemi Covid-19 dan ancaman kondisi ekonomi.

Baca Juga: Sowan ke AHY, Ucapan Presiden PKS Keras: RI Negara Hukum, Bukan Negara Kekuasaan!

Hal itu diungkapkan Ketua Bappilu Partai Demokrat ini melalui lini masa akun Twitternya, @Andiarief_, Kamis 22 April 2021.

"Penanganan Covid dan ancaman gelombang baru, penanganan ancaman merosotnya ekonomi terus menerus serta kemunduran demokrasi adalah 3 hal yang menjadi diskusi serius pimpinan Partai Demokrat dan PKS dalam silaturahmi kebangsaan sore tadi," kata Andi seperti dikutip dari lini masa akun Twitternya.

Informasi mengenai pertemuan pengurus PKS-Demokrat juga diungkapkan Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Imelda Sari. Dia mengungkapkan AHY berterima kasih kepada Presiden PKS Ahmad Syaikhu yang telah berkunjung ke Kantor DPP PKS.

Dalam pertemuan itu, kedua pihak juga membahas tentang kemunduran demokrasi. "Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan terima kasih atas kehadiran Presiden PKS Ahmad Saikhu dan jajaran pengurus PKS di Wisma Proklamasi 41. Selain masalah pandemi, tekanan ekonomi termasuk menyangkut kemunduran demokrasi juga dibahas dalam diskusi ini," tulis Imelda.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini