Sentra Vaksinasi COVID-19 Prudential Targetkan 45.000 Peserta

Sentra Vaksinasi COVID-19 Prudential Targetkan 45.000 Peserta Kredit Foto: Prudential

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) menjadi perusahaan asuransi jiwa pertama yang telah meluncurkan sentra vaksinasi COVID-19. Bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan dan Dinas Kesehatan DKI Jakarta, sentra vaksinasi itu ditujukan untuk membantu pemerintah mengakselerasi program vaksinasi COVID-19 di Indonesia.

Sentra vaksinasi Prudential Indonesia yang berlokasi di area kantor Prudential Indonesia, PRUUniversity, yang terletak di lantai 2 Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan akan beroperasi selama kurang lebih delapan bulan mulai dari 15 April hingga Desember 2021, hari Senin hingga Jumat mulai pukul 09.00 WIB hingga 15.00 WIB dan sesuai dengan ketersediaan vaksin di Kementerian Kesehatan.

Vaksin diberikan secara gratis dengan target awal penerima vaksinasi adalah masyarakat lanjut usia dan tenaga pengajar dengan KTP Jakarta atau Surat Keterangan Domisili di DKI Jakarta. Pendaftaran dibuka dari tanggal 9 April hingga 30 November 2021.

Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia mengatakan, sebagai perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia, Prudential Indonesia ingin mengambil peran aktif dalam mengakselerasi program vaksinasi COVID-19 yang dijalankan pemerintah dengan memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi di area kantor kami di PRUUniversity.

Berkolaborasi dengan Kementerian Kesehatan, Dinas Kesehatan DKI Jakarta dan mitra rumah sakit, kami menargetkan untuk memberikan vaksin kepada lebih dari 45.000 orang selama periode yang ditetapkan. Kami harap kontribusi ini dapat membantu bangsa ini segera mencapai kekebalan kelompok dan keluar dari pandemi, yang sejalan dengan aspirasi kami untuk membantu mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat dan sejahtera.

Sentra vaksinasi Prudential Indonesia juga siap untuk mendukung program vaksinasi tahap 3 dan 4 karena akan beroperasi sampai akhir 2021. Pemerintah sendiri telah menargetkan sebanyak 181,5 juta warga memperoleh vaksin COVID-19 dengan jumlah dosis mencapai 360 juta selama 15 bulan sejak program vaksinasi dimulai pada bulan Januari.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini