Rayakan Tujuh Tahun Beroperasi, Jamtangan.com Ajak Pelanggan Nonton dan Buka Bersama

Rayakan Tujuh Tahun Beroperasi, Jamtangan.com Ajak Pelanggan Nonton dan Buka Bersama Kredit Foto: Unsplash/Peter Gombos

Untuk mengapresiasi dukungan konsumen Indonesia, Jamtangan.com dan Seiko Indonesia menggelar nonton dan buka bersama Joe Taslim. Dihelat di salah satu bioskop bilangan Jakarta Pusat, para konsumen terpilih diundang nonton bersama film terbaru Joe Taslim.

"Kegiatan ini juga bentuk apresiasi kami kepada teman-teman media, loyal customer, dan juga mitra bisnis yang selama ini telah memberikan dukungan kepada Jamtangan.com sekaligus sebagai cara untuk menghadirkan yang terbaik bagi konsumen," ujar Paul Cahyadi. CEO Jamtangan.com, Jumat (23/4/2021).

Baca Juga: Vision+ x OPPO Manjakan Netizen dengan Ribuan Jam Film dan Streaming TV Gratis

Koleksi Seiko di Jamtangan.com cukup lengkap, terdapat jenis chronograph, diver, dress watch, digital watch, pilot watch, serta tersedia juga dengan beragam jenis pilihan movement seperti quartz, automatic, kinetic, solar, sampai spring drive. Semua tersedia untuk laki-laki maupun perempuan.

"Seiko Prospex merupakan lini jam tangan Seiko yang mempunyai sejarah panjang di dunia jam tangan serta memiliki tempat khusus di hari pecinta jam tangan Indonesia," kata Harjono Lie, Presiden Direktur PT Asia Jaya, Distributor Tunggal Seiko di Indonesia.

Acara ini memperingati tujuh tahun Jamtangan.com dan 140 tahun Seiko sudah memproduksi jam tangan.

"Jamtangan.com selalu mengusahakan pengalaman belanja terbaik untuk customer. Dengan hadirnya Jamtangan.com di berbagai platform digital, kami berharap dapat menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia dan menyuguhkan pengalaman belanja yang lengkap agar konsumen makin mudah untuk memilih jam tangan sesuai dengan selera dan kebutuhan masing-masing," tutup Paul.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini