Cara Barbershop Agar Mengkilap di Tahun 2021, Kevin Tania Beberkan Rahasianya

Cara Barbershop Agar Mengkilap di Tahun 2021, Kevin Tania Beberkan Rahasianya Kredit Foto: Ferry Hidayat

Menjadi pengusaha di usia muda tentu menjadi dambaan banyak orang, terutama para kaum millenial yang sejatinya sudah harus kreatif di zaman digital seperti saat ini. Banyak peluang usaha yang dapat dilakukan oleh kaum muda di zaman yang serba canggih seperti sekarang, misalnya membuka onlineshop, digital agency ataupun barbershop yang tentunya akan menarik banyak peminat.

Setelah melakukan riset atas apa saja kendala yang dialami oleh beberapa orang Indonesia yang tertarik terjun ke dunia barber. Kevin Tania selaku founder Menford Indonesia, Kelascukur.com dan The Cut Rumah Barbershop pun memahami bahwa ada 3 kendala terbesar bagi seseorang yang ingin memulai terjun ke industri barber. 

“Pertama, kurangnya rasa percaya diri. Kedua, kurangnya modal untuk membangun barbershop, dan kurangnya ilmu atau skill barbering yang dimiliki,” ujarnya.

Berangkat dari permasalahan tersebut, Kevin Tania juga berinisiatif untuk mendirikan Kelascukur.com by Menford agar dapat menjadi wadah bagi orang-orang yang ingin memulai terjun ke dunia barbering Kevin Tania berhasil meningkatkan omset bisnisnya baik yang berupa tempat cukur, kursus barber ataupun bisnis produk pomade dan clay yang sudah dikenal di masyarakat.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini