Unilever Indonesia Kembali Bikin Gerakan Masjid Bersih untuk Kelima Kalinya

Unilever Indonesia Kembali Bikin Gerakan Masjid Bersih untuk Kelima Kalinya Kredit Foto: Istimewa

PT Unilever Indonesia Tbk, untuk  kali ke 5 (lima) kembali merealisasikan kegiatan sosial tahunan 'Gerakan Masjid Bersih' bersama Dewan Masjid Indonesia (DMI) untuk mewujudkan masjid yang nyaman dan aman.

Melalui brand Sahaja, brand yang memberikan perlindungan higienis untuk rumah dan seluruh anggota keluarga, yang mengusung nilai-nilai islami, Unilever Indonesia dan DMI menargetkan 30.000 masjid tetap higienis dan terjaga di bulan Ramadan tahun ini.

Willy Saelan, Direktur Human Resources PT Unilever Indonesia, Tbk mengatakan, walaupun harus menjalani Ramadan dengan situasi yang berbeda, kerinduan untuk beribadah di masjid kini dilakukan dengan sejumlah penyesuaian.

Penerapan protokol kebersihan dan kesehatan menjadi sebuah keharusan untuk dipatuhi oleh jamaah. Di Gerakan Masjid Bersih tahun ini, Unilever secara konsisten menjaga higienitas masjid dengan mendonasikan puluhan ribu perangkat kebersihan sekaligus mengedukasi masyarakat, khususnya para Marbut sebagai garda terdepan penjaga rumah ibadah, khususnya di wilayah masjid. 

"GMB merupakan salah satu bentuk nyata dari komitmen kehadiran Unilever Muslim Centre of Excellence (MCOE) yang kami luncurkan pada awal bulan ini, dimana salah satu komitmen kami adalah mewujudkan komunitas muslim yang lebih sehat dan sejahtera melalui rangkaian program pengembangan ekonomi syariah, pemberdayaan masyarakat, serta edukasi Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS),” ujar Willy Saelan.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini