Ajak Pelanggan Fokus Esensi Utama Ramadan, Hangry Gelar Program 'Yuk Tahan Yuk'

Ajak Pelanggan Fokus Esensi Utama Ramadan, Hangry Gelar Program 'Yuk Tahan Yuk' Kredit Foto: Hangry

Hangry, multi-brand virtual restaurant pertama di Indonesia, mengadakan program Ramadan dengan tema "Yuk Tahan Yuk" untuk meningkatkan pengalaman pelanggan. Promosi ini menghadirkan paket spesial dari beragam in-house brand Hangry dengan potongan harga dan cashback hingga 80%; kegiatan live Instagram bersama influencer; kegiatan talk show ngabuburit seputar Ramadan; dan kolaborasi antara Moon Chicken dengan GrabFood.

Melalui program Yuk Tahan Yuk, Hangry mengajak pelanggan untuk fokus pada esensi utama Ramadan serta dapat menjadi lebih dekat dengan pelanggan melalui kegiatan-kegiatan yang dilakukan. Abraham Viktor, CEO, Hangry, mengatakan bahwa program Yuk Tahan Yuk dari Hangry bertujuan mengajak pelanggan untuk kembali fokus pada esensi utama Ramadan, yaitu kesucian.

Baca Juga: Rice Bowl Calon Kuliner Terfavorit 2021, KISAKU Kolaborasi dengan Makanku

"Kesucian dari mulai berbuat baik dan tetap menjalankan protokol kesehatan, kemudian menahan haus dan lapar, hingga menahan marah dan godaan dari hal-hal yang menjauhkan dengan Tuhan. Hal ini juga kami tunjukkan melalui penamaan beberapa menu spesial yang ada," kata Abraham dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (23/4/2021).

Sebagai wujud program yang dilaksanakan, salah satu yang Hangry hadirkan adalah deretan paket spesial in-house brand. Paket dengan nuansa Ramadan ini memiliki potongan harga hingga 50%. Menu yang ditawarkan adalah sebagai berikut:

?Tahan Kesendirian A, paket berisikan satu makanan dari brand Hangry seharga Rp47.200 + takjil gratis;

?Tahan Kesendirian B, paket berisikan satu makanan dari brand Hangry dan satu minuman tea series dari Dari Pada seharga Rp47.080; 

?Tahan Mendua, paket berisikan dua makanan dari brand Hangry seharga Rp94.399 + dua takjil gratis;

?Tahan Berkeluarga, paket berisikan tiga makanan dari brand Hangry seharga Rp141.600 + tiga takjil gratis; 

?Tahan Sampe Buka, paket berisikan satu makanan dari brand Hangry seharga Rp48.880 + takjil gratis;

?Tahan Haus, paket berisikan dua minuman dari Dari Pada seharga Rp36.800;

?Gak Bisa Tahan Lagi, berisikan minuman spesial Ramadan dari Hangry seharga Rp17.766.

Hangry juga memberikan penawaran spesial untuk pembelian melalui Hangry App. Tersedia cashback hingga 60% maksimal Rp15.000 dari Senin hingga Kamis dan cashback hingga 80% maksimal Rp15.000 pada Jumat sampai Minggu untuk pembayaran dengan menggunakan ShopeePay. Penawaran ini berlaku selama Ramadan 1442 H.

Lebih lanjut, Abraham menjelaskan, "Tahun ini kami tidak hanya menghadirkan paket spesial Ramadan, tetapi juga beragam kegiatan seperti talk show dan live ngabuburit. Tentunya, karena kami juga ingin lebih dekat kepada pelanggan. Semoga rangkaian kegiatan yang Hangry lakukan dapat menemani pelanggan saat menjalankan puasa."

Kegiatan live Instagram bersama influencer diadakan tiap hari Selasa selama Ramadan pada pukul 16.00 WIB. Sementara, kegiatan talk show ngabuburit seputar Ramadan diadakan tiap hari Kamis selama Ramadan pada pukul 16.30 WIB. Keduanya diadakan di akun Instagram @hangryindonesia. Pada kegiatan talk show dan live Instagram, Hangry juga mengadakan kegiatan bagi-bagi hadiah berupa merchandise dan voucher baik dari Hangry maupun mitra.

Selain itu, Hangry melalui salah satu brand-nya, Moon Chicken, juga berkesempatan mengadakan kolaborasi eksklusif dengan GrabFood. Kolaborasi dilaksanakan melalui kegiatan GrabFood X Moon Chicken pada 12 April sampai dengan 9 Mei. Kegiatan ini berisikan penyediaan menu spesial dan #MoonChickenBerbagiMovement.

Menu spesial yang dihadirkan adalah Moon Fried Chicken Sambal Matah Rice Set dan Moon Fried Chicken Ground Zero Rice Set pada layanan GrabFood dengan harga mulai dari Rp32.000 hingga Rp51.230. #MoonChickenBerbagiMovement merupakan kegiatan amal di mana setiap pembelian menu apapun di Moon Chicken dan menggunakan kode promo #GFMCBERBAGI pada layanan GrabFood di periode 26 April hingga 2 Mei, pelanggan sudah mendonasikan satu makanan kepada tenaga kesehatan yang melayani pasien Covid-19.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini