Gila Sih! SIG Sukses Borong Tiga Penghargaan Dalam Ajang Ini

Gila Sih! SIG Sukses Borong Tiga Penghargaan Dalam Ajang Ini Kredit Foto: Ist

Di tengah kinerja bisnis yang cukup challenging dalam tekanan pandemic COVID19, Semen Indonesia Group (SIG) kembali berhasil menorehkan sejumlah capaian yang cukup membanggakan. Kali ini prestasi itu diwujudkan dalam keberhasilan SIG meraih tiga penghargaan sekaligus dalam ajang TOP CSR Awards 2021. Ketiga penghargaan tersebut meliputi ‘TOP CSR Awards 2021 on Star 4’, ‘TOP CSR Awards 2021 #Program CSR Penanganan Pandemi Covid 19’ dan juga ‘Top Leader on CSR Commitment 2021’ untuk Direktur Utama SIG, Hendi Prio Santoso.

Ketiga penghargaan tersebut diterima oleh Corporate Secretary SIG, Vita Mahreyni, pada acara puncak penganugerahan TOP CSR Awards 2021 di Jakarta, Kamis (22/4) lalu. “(Penghargaan) Ini merupakan apresiasi atas komitmen kami dalam menjalankan inisiatif sustainability di seluruh lini bisnis dan operasional perusahaan. Kami terus berkomitmen untuk selalu menjalankan praktik bisnis melalui implementasi Corporate Social Responsibility (CSR) yang mengadopsi CSV (Creating Shared Value)  dan ISO 26000 demi terwujudnya tujuan pembangunan berkelanjutan,” ujar Direktur Utama SIG, Hendi Prio Santoso, dalam sambutannya.
Dengan berhasil diraihnya ketiga penghargaan ini, menurut Hendi, pihaknya akan semakin termotivasi untuk menjalankan program CSR yang sejalan dengan sebaiknya. Salah satunya dengan turut serta dalam pembangunan berkelanjutan (SDGs) serta memberikan manfaat positif bagi masyarakat. Sumbangsih dan kontribusi ini penting dilakukan bukan hanya sebagai formalitas belaka, namun juga sebagai implementasi peran dan fungsi SIG sebagai perusahaan berstatus Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai agent of change. “Sebagai perusahaan BUMN tentu kami memiliki tugas untuk sedapat mungkin membawa manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat. Salah satunya tentu lewat program CSR. Dan melalui penghargaan ini, setidaknya sebagai pengakuan bahwa kinerja kami dalam mengambil peran itu sudah berjalan dengan baik,” tegad Hendi.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini