Trailer Perdana Dirilis, The Conjuring 3 Diramalkan Bakal Jadi yang Tergelap

Trailer Perdana Dirilis, The Conjuring 3 Diramalkan Bakal Jadi yang Tergelap Kredit Foto: Unsplash/Alex Litvin

Sutradara Michael Chaves menyebut peristiwa yang ditampilkan dalam film The Conjuring 3 menjadikan film horor itu sebagai yang tergelap. Untuk pertama kalinya sejak seri yang didasarkan peristiwa nyata itu dimulai, sutradara James Wan mundur dari tugas penyutradaraan.

Chaves mengambil alih pengarahan dan ingin membawanya ke arah baru. Pada 2013, Wan memperkenalkan karakter Ed dan Lorraine Warren (Patrick Wilson dan Vera Farmiga) kepada penonton. Dalam kehidupan nyata, pasangan ini dikenal karena pemeriksaan insiden paranormalnya.

Baca Juga: Fans Diharap Bersabar! Joe Taslim Dikabarkan Teken 5 Kontrak Film Mortal Kombat

Film Conjuring pertama membahas rumah berhantu Rhode Island, yang meneror pemiliknya pada 1971. Film itu awalnya tampak lebih dari sebuah cerita horor jump-scare standar, tapi antusiasme penonton menjadikannya salah satu film horor dengan pendapatan kotor tertinggi sepanjang masa.

Kemudian, sekuelnya hadir, kali ini berlatar di London. Film The Conjuring 2 menawarkan kasus kehidupan nyata yang benar-benar ditakuti. Warrens mengambil tantangan lebih besar daripada yang ada di film pertama. Sekuelnya sukses besar dan berhasil melampaui jumlah box-office The Conjuring.

Setelah penantian sangat lama bagi para penggemar Conjuring, perilisan The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It sedang dalam perjalanan. Film akan hadir di HBO Max dan bioskop pada 4 Juni 2021. Kali ini penonton bisa mengharapkan sesuatu yang lebih gelap dan besar dari seri sebelumnya.

Dalam wawancara dengan IGN, Chaves mengungkapkan film ketika dalam serial itu akan membawa Warrens ke arah baru, sehingga memungkinkan penyelidik paranormal terkenal untuk menjauh dari konsep usang tentang tempat tinggal berhantu. Chaves juga mengeklaim The Conjuring 3 akan menjadi terbesar dan tergelap dari serinya.

"Ini menggali beberapa materi yang sangat gelap. Ini jelas merupakan kasus di mana ada konsekuensi nyata, ada korban nyata," kata Chaves dilansir di Screen Rant.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini