Prostitusi Anak di Bawah Umur, Polda Metro Jaya Buru Pemilik Hotel di Tebet

Prostitusi Anak di Bawah Umur, Polda Metro Jaya Buru Pemilik Hotel di Tebet Kredit Foto: RedDoorz

Kasus prostitusi online anak di bawah umur yang baru saja digerebek oleh Polda Metro Jaya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan masih terus disidik oleh Polda Metro Jaya. Kepolisian pun tengah menyelidiki dugaan keterlibatan pemilik hotel di Tebet.

"Untuk pemilik tempat masih pendalaman apa keterkaitannya," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Baca Juga: Polisi Tetapkan 7 Anak di Bawah Umur Tersangka Prostitusi Online, Ini Alasannya...

Polisi saat ini masih mendalami terkait dugaan penyedia lokasi prostitusi terhadap hotel tersebut.

Untuk itu, polisi sendiri memeriksa sejumlah pihak dari hotel di Tebet. Baca: Masih di Bawah Umur, 7 Mucikari Prostitusi Online Ini Tidak Ditahan Polisi

Seperti diketahui, Polda Metro Jaya belum lama ini menggerebek sebuah hotel di kawasan Teben, Jakarta Selatan terkait kasus prostitusi online anak di bawah umur. Dalam kasus ini, polisi mengamankan delapan wanita di bawah umur serta para mucikarinya.

Polisi juga menyita barang bukti berupa ponsel hingga alat kontrasepsi. Para mucikasi menawarkan jasa esek-esek melalui aplikasi MiChat.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini