Rizal Ramli Dijegal Denny: Selama Saya Masih Ada, Bapak Tidak Akan Jadi Presiden, Percayalah..

Rizal Ramli Dijegal Denny: Selama Saya Masih Ada, Bapak Tidak Akan Jadi Presiden, Percayalah.. Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar

Pegiat media sosial Denny Siregar, merespons pernyataan Ekonom Senior Rizal Ramli yang berandai-andai menjadi Presiden Republik Inddonesia.

Terkait itu, Denny pun dengan tegas menyatakan, selama dirinya masih ada maka ekonom senior Rizal Ramli tidak akan menjadi presiden. Baca Juga: Belain Habib Rizieq, Munarman Sampai Ngamuk-Ngamuk, Celetuk Denny Orang Barbar Boleh Hadir?

"Pak @RamliRizal, selama saya masih ada, percayalah, bapak tidak akan jadi Presiden. (emoji tertawa)," cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat Sabtu (24/4/2021).

Diketahui sebelumnya, Rizal Ramli membeberkan sejumlah kebijakan yang diambil kalau dia dipercaya menjadi pemimpin atau presiden. Baca Juga: Denny Bikin Geger Lagi, Ormas yang Pentolannya Habib Rizieq Dikuliti Habis: Tempat Teroris!

Yang pertama yakni, menghapus Undang-Undang (UU) Omnibus Law pada hari pertama menjabat sebagai presiden.

"Satu hari pertama saya jadi presiden, saya akan hapuskan Undang-Undang Omnibus Law," ujarnya dalam video di kanal YouTube Bang Arief seperti dilihat di Jakarta, Jumat (23/4/2021). 

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini