Kabinet Indonesia Maju, Fadli Zon Seret-Seret Nama Bu Menkeu, Katanya...

Kabinet Indonesia Maju, Fadli Zon Seret-Seret Nama Bu Menkeu, Katanya... Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, mengatakan Menteri Keuangan, Sri Mulyani, dinilai sebagai menteri yang kinerjanya patut dievaluasi.

Menurutnya, persoalan ekonomi yang dihadapi saat ini dinilai jadi salah satu persoalan bangsa yang harus segera diselesaikan.

Baca Juga: Eks Polisi Pembunuh Floyd Divonis Bersalah, Fadli Zon Pertanyakan Kasus Penembakan 6 Laskar FPI

"Menurut saya Kementerian Keuangan itu sangat patut dievaluasi. Apalagi kemarin sudah trying for help, akan meminta bimbingan dari IMF dan World Bank, nah apakah ini tanda-tanda kita mau menjadi pasien lagi untuk IMF. Itu salah satu contoh, kalau yang lain silakan saja, yang paling penting kan itu," kata Fadli dalam sebuah diskusi daring, Sabtu (24/4).

Baca Juga: Gak Ada Duanya! Fadli Zon Berani Pamer Keris Ini di Muka Dubes Armenia

Sementara itu, Fadli memuji Menteri Kesehatan (Menkes), Budi Gunadi Sadikin, yang masuk kabinet menggantikan Terawan Agus Putranto pada Desember 2020 lalu. Ia melihat manajemen yang dilakukan Menkes Budi Gunadi relatif lebih baik dibanding menteri sebelumnya.

"Jadi menteri kesehatan sekarang relatif lebih baik karena manajemen di dalam pengelolaannya kelihatan relatif lebih baik dan mau mendengarkan yang kompeten," ucapnya.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini