Ferdinand Berdoa Agar Tak Ada Gubernur Macam Mas Anies, Pendukungnya Auto Ngamuk-Ngamuk...

Ferdinand Berdoa Agar Tak Ada Gubernur Macam Mas Anies, Pendukungnya Auto Ngamuk-Ngamuk... Kredit Foto: Instagram/ferdinand_hutahaean

Mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, berdoa agar tidak ada lagi kepala daerah di Indonesia yang seperti Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Ia menyatakan hal tersebut dalam cuitan di Twitter, Sabtu (24/4/2021). Doanya tersebut sontak membuat pendukung Anies Baswedan naik pitam.

Baca Juga: Anies Siap Sambut Kemenangan Lawan Covid, Eh Apes, Malah Diceletukin Denny: Dulu Lempar Handuk

Ferdinand mengaku sengaja membagikan doa tersebut melalui media sosial lantaran merasa senang apabila melihat pendukung Gubernur Anies mengamuk.

"Gue share lagi ah, mumpung artikel ini bikin para pendukung Anies ngamuk-ngamuk sudah dua hari ini. Aku senang," cuitnya lagi.

Baca Juga: Anies Baswedan Keluar Kandang Masuk Markas Ganjar Pranowo, Warganet: Ngapain Keluyuran ke Cilacap...

Terkait artikel yang berjudul Ferdinand: Semoga Tidak Ada Lagi Gubernur Seperti Anies, Ferdinand menanggapi inisiatif langkah menanam pohon dari Grab Indonesia agar konsumen turut andil mengurangi emisi karbon.

Karena itu, Ferdinand berharap ke depan pohon-pohon yang ditanam tidak ditebang atas perintah pejabat daerah.

"Mudah-mudahan tidak ada lagi Gubernur yang tebangi pohon yang susah payah dirawat. Semoga tidak ada lagi Gubernur seperti Anies," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Anies Baswedan pada tahun 2019 silam pernah menjadi sorotan karena kebijakan Pemprov DKI Jakarta yang kerap melakukan penebangan pohon demi alasan revitalisasi trotoar. Selain itu, pada tahun 2020 Anies juga kembali disorot karena dianggap mengizinkan penebangan ratusan pohon demi kelancaran proyek revitalisasi Kawasan Monas.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini