Mudik Lebaran Dilarang, Tiket.com Tawarkan Solusinya... Coba Lihat Nih..

Mudik Lebaran Dilarang, Tiket.com Tawarkan Solusinya... Coba Lihat Nih.. Kredit Foto: Unsplash/Takahiro Taguchi

Pemerintah telah memberlakukan peniadaan mudik sepanjang 6 hingga 17 Mei 2021 mendatang. Melihat hal itu, tiket.com menawarkan tiket Homes yakni pilihan hunian unik di dalam kota. 

Tiket Homes adalah fitur teranyar persembahan dari tiket.com yang dapat diakses dari aplikasi. Ketika masyarakat klik ikon tiket Homes, masyarakat akan disuguhi jajaran pilihan hunian unik, menarik, dan nyaman di dekat rumah. Baca Juga: Asyik.... Tiket.com Tebar THR Diskon? Yuk Catat Tanggalnya!

Tiket.com pun menjamin, 100% hunian yang terdaftar sudah mendapatkan label tiket Clean karena telah menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin.

“Pilihan alternatif staycation di hunian dalam kota dan di dekat rumah semacam ini hadir pada saat yang tepat saat adanya larangan perjalanan antarkota menjelang masa mudik, serta program vaksinasi berskala nasional tengah digencarkan oleh pemerintah. Masyarakat harus bersama-sama mencegah lonjakan pasien Covid-19,” ujar Co-Founder & Chief Marketing Officer Tiket.com Gaery Undarsa di Jakarta, Jumat (23/4/2021). Baca Juga: Meski Pandemi, Tiket.com Sukses Catat Deretan Rekor Ini

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini