Puas atas hasil Perjanjian ATISA dan AFAS, Rieke Terang-terangan Puji Sosok ini...

Puas atas hasil Perjanjian ATISA dan AFAS, Rieke Terang-terangan Puji Sosok ini... Kredit Foto: Instagram/Rieke Diah Pitaloka

Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Rieke Dyah Pitaloka mengapresiasi kinerja Wamendag Jerry Sambuaga karena dianggap bisa mendorong penyelesaian dan sosialisasi perjanjian perdagangan.

Hal itu mengemuka saat Kemendag menggelar seminar hybrid dengan pelaku usaha dan asosiasi mengenai hasil perjanjian perdagangan jasa yaitu ASEAN Trade in Services Agreement (ATISA) dan ASEAN Framework Agreement on Services (AFAS).

Menurut Rieke, pelaku usaha di daerah memang memerlukan fasilitas dari pusat agar punya akses yang luas untuk meningkatkan usahanya. Acara yang digelar di sebuah hotel di Jababeka itu diikuti oleh puluhan pelaku usaha di Kabupaten Bekasi.

“Apa yang telah dilakukan oleh Wamendag dan seluruh jajarannya kami harapkan bisa membuka kesempatan agar industri di Bekasi bisa terus maju, sehingga penyerapan tenaga kerja dan kesejahteraan masyarakat bisa terus meningkat," kata Rieke, dalam keterangan media, Sabtu (24/4/2021).

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini