AHY Temui Presiden PKS, Ada 3 Agenda Bahasan Nih

AHY Temui Presiden PKS, Ada 3 Agenda Bahasan Nih Kredit Foto: Antara/Aditya Pradana Putra

Ketua Umum Partai Demokrat (PD) bertemu dengan Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Apa yang menjadi bahasan mereka?

Lewat pertemuan itu, Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPRD DKI, Desi Christiyana Sari mengharapkan adanya efek positif.

Ia juga berharap pemerintah tetap fokus dalam penanganan pandemi Covid-19.  Sebab, lanjut politisi berwajah orintal itu, pandemi Covid-19 ini sudah sangat dirasakan dampaknya terhadap perekonomian terutama UKM (Usaha Kecil Menengah). "Tentunya yang sangat terpengaruh dari kondisi saat ini, terutama di bidang usaha kecil rumahan," ujarnya, dikutip Minggu (25/4/2021).

Baca Juga: AHY dan Demokrat Berharap Ada Keajaiban, Terutama untuk....

Sebelumnya momentum Ramadan hari ke-9 pada Kamis (22/4) sore, dimanfaatkan Partai Demokrat dan PKS untuk menggelar silaturahmi kebangsaan.

Pertemuan digelar tertutup selama 1,5 jam di Kantor DPP Partai Demokrat, Wisma Proklamasi 41, Jakarta Pusat. Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan rasa terima kasih atas kehadiran Presiden PKS Ahmad syaikhu dan jajaran. 

“Malam hari ini, baru saja kami melakukan silaturahmi kebangsaan. Dimulai dari tadi sore, sambil ngabuburit, kami isi dengan diskusi dan juga tentunya membangun nilai-nilai ke depan,” kata AHY. 

AHY juga mengucapkan selamat kepada Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan kepengurusan yang baru yang terpilih pada bulan Oktober tahun 2020.

“Kami mengucapkan selamat atas kepemimpinan dan semoga sukses memimpin PKS lima tahun mendatang,” ujar AHY.

AHY mengatakan, dalam pertemuan itu Presiden PKS dan jajarannya juga memberikan dukungan moril terhadap persoalan yang dihadapi partainya dalam tiga bulan terakhir.

"Saya merasa senang mendapatkan dukungan dan ucapan selamat dari teman-teman PKS atas situasi yang telah dihadapi dan dilalui Partai Demokrat tiga bulan terakhir ini. Yang pada akhirnya kami bisa mempertahankan kedaulatan, kehormatan, dan eksistensi Partai Demokrat,” ungkapnya.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Rakyat Merdeka Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini