Pengembangan LRT City Green Avenue Bekasi dapat Kucuran dana Rp200 Miliar dari BTN

Pengembangan LRT City Green Avenue Bekasi dapat Kucuran dana Rp200 Miliar dari BTN Kredit Foto:

PT Adhi Commuter Properti (ADCP) bersama dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk berkomitmen untuk mengembangkan proyek-proyek LRT City, dengan memberikan pendanaan KMK Konstruksi, senilai Rp200 miliar. Dana tersebut akan digunakan untuk pembiayaan pengembangan kawasan LRT City Bekasi - Green Avenue. 

Di tengah situasi pandemi yang masih yang masih mewarnai perekonomian Indonesia, Bank BTN lebih selektif dalam memberikan pembiayaan terutama untuk proyek pembangunan kawasan Transit Oriented Development (TOD).

BTN tetap memberikan kepercayaannya dengan melakukan kerjasama ini secara eksklusif untuk LRT City. Sehingga beberapa waktu lalu telah dilaksanakan penandatanganan kerja sama antara Bank BTN dan Adhi Commuter Properti dilakukan secara offline/luring dengan menerapkan protokol kesehatan.

Acara pendantanganan dihadiri oleh jajaran ADCP yaitu Rizkan Firman selaku Direktur Utama ADCP, Mochamad Yusuf selaku Direktur Keuangan, Manajemen Risiko & SDM beserta jajaran manajemen ADCP. 

Sedangkan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk dihadiri oleh Sindhu Rahadian Ardita selaku Kepala Divisi Corporate Syndication & Transaction Banking Bank BTN beserta jajaran manajemen Bank BTN.

Direktur Keuangan, Manajemen Risiko & SDM ADCP Mochamad Yusuf mengatakan bahwa kerjasama KMK tersebut memiliki kelebihan dalam proses kredit yang mudah serta persyaratan kredit yang ringan.

Dengan terciptanya perjanjian kerja sama tersebut, dengan harapan seluruh progres kemajuan pembangunan tidak terhambat kendala suatu apapun dan semakin cepat dalam proses terima kepada seluruh konsumen.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini