Persija Juara Piala Menpora Usai Gunduli Persib

Persija Juara Piala Menpora Usai Gunduli Persib Kredit Foto: Antara/Hendra Nurdiyansyah

Persija Jakarta menjadi juara Piala Menpora 2021. Tim berjuluk Macan Kemayoran unggul agregat 4-1 atas Persib Bandung.

Pada leg kedua final Piala Menpora yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Minggu malam WIB 25 April 2021, Persija menang dengan skor 2-1.

Persija memulai pertandingan ini dengan keunggulan agregat 2-0. Memilih untuk lebih sering menguasai bola ketimbang langsung melancarkan serangan.

Sedangkan Persib tak mau melambat. Mereka terus melakukan upaya agar bisa mencetak gol cepat pada pertandingan ini. Akan tetapi Persib harus bermain dengan 10 orang ketika pertandingan baru memasuki menit 23. Bayu Fiqri diganjar kartu kuning kedua oleh wasit akibat melanggar Marco Motta.

Bayu Fiqri mendapatkan kartu kuning pertamanya pada menit keenam. Alhasil dia harus mandi lebih cepat ketimbang rekan lainnya. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts langsung melakukan pergantian usai adanya kartu merah. Ardi Idrus dimasukkan sebagai pengganti Esteban Vizcarra.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini