Neno Warisman Gabung Partai Ummat, Alasannya...

Neno Warisman Gabung Partai Ummat, Alasannya... Kredit Foto: Instagram/Neno Warisman

Satu lagi tokoh bergabung dengan Partai Ummat, partai barunya M Amien Rais. Dia adalah Neno Warisman, penyanyi era 80-an yang belakangan aktif juga di berbagai kegiatan sosial dan politik.

"Bunda Neno Warisman gabung bersama Partai Ummat dan termasuk salah satu pendiri Partai Ummat," kata inisiator Partai Ummat, Agung Mozin, kepada SINDOnews, Minggu (25/4/2021).

Baca Juga: Langkah Ambil Demokrat Disekakmat, Belajarlah Moeldoko pada Pendiri Partai Ummat!

Menurut Bang Amoz, sapaan akrab Agung Mozin, tagline Partai Ummat 'Melawan Kezaliman' dan 'Menegakkan Keadilan' menjadi daya tarik utama hati Neno terpaut pada Partai Ummat. "Dan keteladanan Pak Amien Rais sebagai tokoh politik yang dikenal konsisten dengan pemihakan kepada ummat," kata dia.

Agung Mozin menambahkan, pilihan nama Partai Ummat pun menurut Neno adalah pilihan nama yang tepat.

Diketahui, sebelumnya mantan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) MS Kaban dan Buni Yani juga gabung dengan Partai Ummat. Partai yang didirikan Amien Rais dkk. ini akan dideklarasikan pada 17 Ramadan 1442 Hijriah bertepatan dengan 29 April 2021.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini