Persija Juara, Anies Baswedan: Untuk Persib dan Bobotoh, Terima Kasih...

Persija Juara, Anies Baswedan: Untuk Persib dan Bobotoh, Terima Kasih... Kredit Foto: Instagram Anies Baswedan

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, tak hanya memberikan apresiasi kepada Persija Jakarta yang telah menjadi juara turnamen Piala Menpora 2021. Sebagai bentuk simpati, Anies memberikan pula apresiasi yang besar kepada para pemain Persib Bandung maupun Bobotoh.

"Untuk Persib dan bobotoh, terima kasih telah menghadirkan pertandingan yang berkualitas dan sportif," kata Anies dalam unggahan video di akun Instagram, Minggu (25/4) malam.

Baca Juga: Persija Juara Piala Menpora Usai Gunduli Persib

Anies memahami betapa gembiranya Persija dan seluruh masyarakat Jakarta atas kemenangan dari turnamen Piala Menpora ini. Dalam laga tersebut, Persib harus tampil dengan kekuatan 10 pemain setelah Bayu Fiqri menerima kartu kuning kedua pada menit ke-21.

Selanjutnya, Persija menjadi lebih mampu menguasai pertandingan hingga akhirnya memenangkan laga dengan skor 2-1 pada final kedua. Skor tersebut membuat Persija unggul secara agregat menjadi 4-1.

"Sekali lagi untuk Persija, selamat telah membuat Jakarta makin bangga dengan prestasi kesayangan kita," kata Anies dengan penuh kebahagiaan.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini