Cie... Mas Anies sama Bu Khofifah Ada Kecocokan untuk Pilpres, Kayak Pacaran Aja..

Cie... Mas Anies sama Bu Khofifah Ada Kecocokan untuk Pilpres, Kayak Pacaran Aja.. Kredit Foto: Antara/Instagram Anies Baswedan

Direktur Pusat Kajian Politik Universitas Indonesia (Puskapol UI), Aditya Perdana, ikut merespons pertemuan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubenur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Ngawi, Jatim.

Menurut  dia, terlalu dini menyimpulkan keduanya akan berpasangan di Pilpres 2024. Ia menyebutnya akan banyak muncul spekulasi cocok dan tidak cocok untuk keduanya maju di Pemilu nanti. Baca Juga: Diejek Soal Ngawi, Ujung-ujungnya Anies yang Kena Gebuk Ferdinand: Malu, Pendukungnya Bodoh..

"Akan ada banyak spekulasi, simulasi cocok atau tidak, tapi paling tidak, saya tidak mengarahkan pencalonan, paling nggak baru usaha untuk saling kunjungi untuk mengenal orang di belakang mereka," katanya, seperti dilansir detikcom, Senin (26/4/2021).

Namun, ia menyebut ada kesamaan antara Anies dan Khofifah, yakni keduanya sama-sama mantan menteri dan mantan juru kampanye Joko Widodo. Baca Juga: Diserang Netizen, Eks Politikus Demokrat Ngegas ke Anies: Mbo Ya Bilangin...

Namun, ada perbedaan yang sagat mencolok, yakni Anies didukung oleh orang-orang di luar pemerintahan.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini