Usia Seperempat Abad, Frank & co Fokus Bidik Pasar Online

Usia Seperempat Abad, Frank & co Fokus Bidik Pasar Online Kredit Foto: Rahmat Saepulloh

Setelah 25 tahun menjadi peritel perhiasan berlian yang mendominasi pasar offline di Indonesia kini Frank & co melebarkan sayap pada pasar online dengan menyediakan kemudahan bagi konsumen untuk melihat seluruh koleksi perhiasan berlian. 

"Pelanggan bisa melihatnya di website www.frankncojewellery.com dan langsung membeli koleksi favorit secara online pada situs ini," kata Petronella Soan selaku direktur operasional PT. Central Mega Kencana dalam keterangan resminya, Minggu (25/4/2021). Baca Juga: Harga Emas Antam Per Senin, 26 April 2021: Dibanderol Mulai Rp500 Ribuan

Perjalanan 25 tahun Frank & co untuk memberikan konsistensi dalam hal mempertahankan kualitas produk dan service excellent ditengah dinamika market pada industri ini bukan hal yang mudah.

Hingga hari ini telah tersebar 39 rumah perhiasan Frank & co dan akan terus merambah seluruh kota besar di Indonesia. 

"Tentunya kami sadar diperlukan cinta dan komitmen yang besar untuk membangun, mempertahankan dan terus memperkuat brand kami hingga tahun–tahun mendatang," ungkapnya.

Melengkapi keseruan pada hari jadi Frank & co juga meluncurkan Koleksi Peony yang merupakan koleksi mahakarya Frank & co menggunakan Frank Fire yang merupakan brand berlian signature dari Frank & co.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini