Kelakuan Mas Anies Dibacain Pengamat: Anies Gapai Pangan Untuk Nyapres..

Kelakuan Mas Anies Dibacain Pengamat: Anies Gapai Pangan Untuk Nyapres.. Kredit Foto: Twitter @aniesbaswedan

Pengamat Politik M. Jamiluddin Ritonga, menyoroti kunjungan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ke Jawa Tengah dan Jawa Timur. Ia menilai secara tersurat, kunjungan Anies itu hanya untuk mengamankan pangan warga Jakarta, dan keinginan menyejahterakan petani.

Menurutnya, hal tersebut diungkap secara tegas oleh Anies saat dirinya di Cilacap dan Ngawi. Baca Juga: Diejek Soal Ngawi, Ujung-ujungnya Anies yang Kena Gebuk Ferdinand: Malu, Pendukungnya Bodoh..

Namun demikian, kunjungan Anies ke dua provinsi tersebut dimaknai dalam konteks politis. Pasalnya, saat singgah di Sragen, bos beras di wilayah tersebut dengan tegas mendukung Anies Baswedan pada Pilpres 2024. Baca Juga: Video Anies Pengaruhi Sekjen PBB Viral, Refly Harun: Kalau Internasional, Ya Nggak Malu-maluin

"Hal itu juga diperkuat dengan kunjungan Anies ke Pondok Pesantren Gontor di Ponorogo untuk sowan kepada ulama. Anies juga menginap di Kota Madiun dan bertemu walikotanya, selain juga bertemu Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa." katanya seperti dilansir, RMOL, Senin (26/4/2021).

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini