Perhelatan Penganugerahan Oscar 2021 Tanpa Masker Simpan Tanda Tanya

Perhelatan Penganugerahan Oscar 2021 Tanpa Masker Simpan Tanda Tanya Kredit Foto: Ace Showbiz

Semua mata tertuju pada karpet merah Oscar 2021 Minggu malam, dan itu menjadi upacara penghargaan pertama dalam setahun.

Penghargaan berlangsung di tempat baru, yakni di LA’s Historic Union Station. Dan meskipun ada beberapa penampilan Zoom dari seluruh dunia, mayoritas yang hadir adalah yang memang undangan.

Baca Juga: Bukan karena Raih Best Supporting Actress, Zendaya Jadi Sorotan Oscar 2021 Gegara Berlian...

Bintang-bintang termasuk Carey Mulligan, Zendaya, Reese Witherspoon, dan Margot Robbie, berdandan sangat maksimal dalam desain yang berani dan penuh warna, yang baju-bajunya dirancang oleh orang-orang seperti Valentino, Dior, dan Chanel.

Mereka berkilau dalam perhiasan berlian dan mencocokkan tas genggam mereka dengan pakaian mereka, tetapi salah satu aksesori yang tidak terlihat di karpet merah adalah masker. Namun jangan khawatir, itu bukan berarti mereka mengabaikan peraturan prokes Covid-19.

Setiap peserta diperiksa suhu pada malam harinya, dan diuji tiga kali dalam sepekan menjelang acara. Menurut Variety, dilansir Selasa (27/4/2021), para tamu diminta untuk tidak memakai masker saat di kamera, tetapi harus menutupnya saat jeda iklan, dan moment lainnya saat wajah mereka tidak muncul di kamera.

Karpet merah tentunya digelar di luar ruanfab, dan tidak perlu memakai masker. “Karena penghargaan yang diadakan di LA’s Historic Union Station, jadi diperlakukan seperti sebagai produksi TV atau film, masker tidak diperlukan saat orang-orang berada di depan kamera,” papar salah seorang tim Oscar.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini