Mohon Bersabar, 14 Film Marvel Teranyar Bakal Dirilis Sebelum 2023

Mohon Bersabar, 14 Film Marvel Teranyar Bakal Dirilis Sebelum 2023 Kredit Foto: Disney

Marvel Studios memiliki 14 film yang akan segera dirilis di bioskop setelah “The Falcon and the Winter Soldier”. Banyak di antaranya akan keluar sebelum 2023. Setelah “Avengers: Endgame”, tidak jelas ke mana film seputar mereka akan mengalir.

Dilansir dari screenrant, Selasa (27/4/2021), serial MCU berikutnya yang akan dirilis adalah “Loki” yang juga akan dibangun di atas cerita Endgame, terutama mengikuti versi Loki yang menghilang setelah Pertempuran New York. Tetapi di sisi lain, film ini akan ada kelanjutan yang berbeda.

Baca Juga: Marvel Incar Bintang Game of Thrones Emilia Clarke Main di Film Ini

Film pertama yang keluar di Tahap 4 adalah “Black Widow” yang semula seharusnya diputar di bioskop pada Mei 2020 sebelum tertunda berkali-kali. Setelah itu, fan juga bisa melihat pahlawan baru bergabung kembali ke layar lebar, dengan “Shang-Chi” and “The Eternals” bergabung.

Kemudian, penggemar akan memiliki beberapa wajah yang tidak asing lagi di bioskop.

Dengan empat film yang dirilis pada 2021 dan lima film pada 2022, MCU tampak padat. Semua film tahun depan akan fokus pada sekuel. “Doctor Strange”, “Thor”, “Black Panther”, “Captain Marvel”, dan “Ant-Man” semuanya mendapatkan sekuel dari cerita mandiri mereka sebelumnya.

Berikut 14 film Marvel yang akan segera dirilis.

1. Black Widow - 9 Juli 2021

2. Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings - 3 September 2021

3. Eternals - 5 November 2021

4 Spider-Man: No Way Home - 17 Desember 2021

5. Doctor Strange In The Multiverse Of Madness - 25 Maret 2022

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini