Diduga Gerakan Aksi Terorisme, Munarman Eks FPI Ditangkap Densus 88 Antiteror

Diduga Gerakan Aksi Terorisme, Munarman Eks FPI Ditangkap Densus 88 Antiteror Kredit Foto: Antara/Antara

Munarman dikabarkan ditangkap Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror. Mantan Sekretaris Front Pembela Islam (FPI) itu ditangkap di Perumahan Modern Hills, Cinangka, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (27/4/2021) sore.

Berdasarkan informasi yang beredar, Munarman ditangkap karena diduga menggerakkan orang lain untuk melakukan tindak pidana terorisme, bermufaakat jahat untuk melakukan tindak pidana terorisme dan menyembunyikan informasi tentang tindak pidana terorisme.

Baca Juga: Sebut Paul Zhang 'Agen China', Munarman Malah Kaitkan dengan Hilangnya Nama Pendiri NU

Ketika dikonfirmasi kabar ini, Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Argo Yuwono membenarkan. "Iya," ujarnya kepada wartawan.

Sementara itu, Kapolsek Tanah Abang, Kompol Singgih Herman juga membenarkan informasi itu. Saat ini polisi sedang melakukan penggeledahan di Petamburan. "Iya benar, sekarang lagi penggeledahan," katanya.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini