Indonesia Idol Lahirkan Penyanyi Bertalenta, Begini Komentar Bro Menteri Parekraf

Indonesia Idol Lahirkan Penyanyi Bertalenta, Begini Komentar Bro Menteri Parekraf Kredit Foto:

Grand Final Resul dan Reunion sebagai puncak ajang Indonesian Idol Special Season telah digelar Senin (26/4/2021). Rimar sukses menjadi The Next Indonesian Idol dan Mark sebagai runner up. Dukungan terhadap kedua grand finalis bukan hanya diberikan penonton dan juri saja namun juga hadir langsung sejumlah pejabat negara.

Seperti Bro Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/ Kepala Baparekraf Sandiaga Uno, Wakil Menteri Parekraf Angela Tanoesoedibjo, Ketua BPK Agung Firman Sampurna, Ketua KPI Agung Suprio yang didampingi Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesodibjo.

Ketua BPK Agung Firman Sampurna berkesempatan menyerahkan hadiah untuk Rimar sebagai juara 1 Indonesian Idol Special Season di panggung. Ia memberikan apresiasi kepada Indonesian Idol yang telah 17 tahun menghibur masyarakat bangga karena Indonesia memiliki talenta yang luar biasa, dan upaya mengumpulkan dan membina talenta talenta seperti ini perlu didukung. 

“Saya berharap ke depan hal seperti ini  terus didukung supaya bakat-bakat Indonesia dan Industri kreatif terus bisa tumbuh lebih baik,” ujar Agung Firman Sampurna.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini