Terima Pengurus Mercedes Benz, Bamsoet Tegaskan Anggota Club Automotif Bisa jadi Anggota IMI

Terima Pengurus Mercedes Benz, Bamsoet Tegaskan Anggota Club Automotif Bisa jadi Anggota IMI Kredit Foto: MPR

Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) menyambut hangat kehadiran Mercedes-Benz W212 Club Indonesia (MB W212 CI) dan Mercedes-Benz W213 Club Indonesia (MB W213 CI) yang bergabung dalam keluarga besar IMI.

Bergabungnya berbagai komunitas/club otomotif, semakin memudahkan IMI melakukan pembinaan sekaligus pemberdayaan agar club/komunitas otomotif bisa turut memberikan dampak multiplier economy bagi masyarakat.

"Sekaligus mensukseskan berbagai agenda IMI serta memajukan olahraga otomotif Indonesia. Dalam waktu dekat, misalnya, IMI akan menggelar pemilihan Miss Umbrella, sebagai apresiasi dan penghargaan kepada para umbrella girl yang selama ini berkontribusi mensukseskan setiap pergelaran kejuaraan balap. Perlu peran dari club/komunitas agar kegiatan tersebut bisa sukses. Anggota club automotif bisa menjadi anggota IMI," ujar Bamsoet usai menerima pengurus MB W212 CI dan MB W213 CI, di Jakarta, Selasa (27/4/21).

Pengurus MB W212 CI yang hadir antara lain Ketua Dewan Pembina Nono Soedewo, Pembina Erwin MP dan Ade Hendra, Presiden Yoga Mahardhika, serta Sekjen Afiansyah Harahap. Sementara pengurus MB W213 CI yang hadir antara lain Pembina Saiful Anwar, Presiden Boy Laksmana, dan Sekjen Vernanda.

Ketua DPR RI ke-20 ini menjelaskan, dengan bergabung dalam keluarga besar IMI, club/komunitas otomotif juga bisa memperluas jaringan internasional. Mengingat IMI merupakan anggota Federation Internationale de l'Automobile (FIA) dan Federation Internationale de Motocyclisme (FIM).

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini