Kejar Target Transaksi Tahun Ini, MIFX Gelar Program Bagi-Bagi Emas

Kejar Target Transaksi Tahun Ini, MIFX Gelar Program Bagi-Bagi Emas Kredit Foto: Wordpress.com

PT Monex Investindo Futures (MIFX) telah memasang target kinerja bisnisnya di tahun ini. Dalam hal volume transaksi, misalnya, perusahaan berjangka itu mengaku tengah membidik sedikitnya 1,5 juta lot transaksi dapat direalisasikan hingga akhir tahun ini. Guna memperlancar upaya untuk mengejar target tersebut, MIFX baru saja melaunching promo ‘MIFX Hujan Emas’ bagi seluruh nasabahnya. ”Kini seluruh nasabah akun live berkesempatan memenangkan toal hadiah ratusan gram emas setiap melakukan trading di MIFX selama periode promo MIFX Hujan Emas. Selain itu kami juga akan meluncurkan aplikasi mobile versi terbaru dengan trading tools yang lebih user friendly pada triwulan III/2021 nanti,” ujar Chief Digital Officer MIFX, Amrit, kepada media, Selasa (27/4).

Untuk dapat mengikuti promo ‘MIFX Hujan Emas’, menurut Amrit, nasabah tidak perlu melakukan pendaftaran. Promo Hujan Emas sendiri disebut Amrit digelar sejak tanggal 26 April hingga 31 Mei 2021.

”Cukup dengan trading satu lot selama periode MIFX Hujan Emas, nasabah akan langsung mendapatkan satu nomor undian untuk berkesempatan memenangkan hadiah emas. Lot transaksi nasabah berlaku akumulatif. Jadi semakin banyak lot transaksi yang dilakukan, maka semakin besar kesempatan nasabah untuk memenangkannya,” tutur Amrit.

Yang menarik, meski kini tengah sibuk mendongkrak jumlah transaksi, Amrit mengklaim bahwa jumlah nasabah MIFX selama kondisi pandemi COVID19 justru mengalami peningkatan cukup signifikan. Bahkan tak jarang dalam kondisi saat ini para trader misalnya forex justru mampu meraih keuntungan yang besar. “Adanya pandemi justru mendorong banyak sekali nasabah ritel baru, meski dengan modal yang lebih kecil. Mereka (nasabah baru) ini banyak juga dari kalangan milenial. Saat ini nasabah kami sekitar 65 persen merupakan kalangan milenial,” tutur Amrit.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini