Tak Percaya Munarman Terlibat Terorisme, Ujung-ujungnya Cs Prabowo Dibully: Tangkap Fadli Zon!

Tak Percaya Munarman Terlibat Terorisme, Ujung-ujungnya Cs Prabowo Dibully: Tangkap Fadli Zon! Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Politikus Partai Gerindra, Fadli Zon mengklaim dirinya mengenal baik kepada Eks Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI), Munarman.

Karena itu lah, dirinya menilai tidak mungkin Munarman terlibat dalam aksi terorisme sebagaimana yang dikabarkan. Baca Juga: Nge-Tweet Penangkapan Munarman, Fadli Zon Disemprot 'Kalau Cuma Nulis Semua Kadrun Juga Bisa'

“Saya mengenal baik Munarman dan saya tidak percaya dengan tuduhan teroris ini,” cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Rabu (28/4/2021).

Lanjut anak buah Prabowo Subianto ini, menilai penangkapan tersebut hanyalah semata-mata karena aparat yang kurang kerjaan. Baca Juga: Peledak di Eks Markas FPI, Orangnya Munarman Bersuara, Ternyata Oh Ternyata Untuk Program..

“Sungguh mengada-ada dan kurang kerjaan,” tukasnya.

Kontan saja, cuitan netizen langsung menanggapi pernaytaan Fadli Zon tersebut. Bahkan, banyak pihak juga mencurigai Fadli Zon terlibat dalam aksi terorisme.

"Fadli Zon jelas kenal baik munarman karena sama-sama teroris," ujar olfan_nanang.

"TANGKAP FADLI ZON jika mmg dia juga mendukung teroris!" tulis wengkeltanah2.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini