'Benar Analisa Gua' Ternyata Habib Rizieq Cuma Boneka, Sekarang Munarman Dicokok Densus 88!

'Benar Analisa Gua' Ternyata Habib Rizieq Cuma Boneka, Sekarang Munarman Dicokok Densus 88! Kredit Foto: Instagram Denny Siregar

Pegiat media sosial Denny Siregar menanggapi perihal penangkapan Eks Sekretaris Umum FPI Munarman oleh Densus 88.

Diketahui, Munarman ditangkap di kediamannya di Perumahan Modern Hills, Cinangka - Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (27/4) diduga telah menggerakkan orang lain untuk melakukan tindak pidana terorisme, bermufakat jahat untuk melakukan tindak pidana terorisme dan menyembunyikan informasi tentang tindak pidana terorisme. Baca Juga: Peledak di Eks Markas FPI, Orangnya Munarman Bersuara, Ternyata Oh Ternyata Untuk Program..

Terkait itu, ia pun langsung mengungkit soal analisanya tentang keterkaitan Munarman, Eks pentolan FPI Habib Rizieq Shihab, dan  Organisasi Masyarakat (Ormas) terlarang FPI.

“Ditangkap Densus 88, berarti benar analisa gua, Munarman ada hubungannya ma ISIS..,” cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Rabu (28/4/2021).

Diketahui sebelumnya, Denny Siregar sempat menyebut Munarman sebagai sosok yang mengubah Front Pembela Islam (FPI) menjadi jaringan teroris ISIS di Indonesia.

Kemudian, Habib Rizieq Shihab (HRS), menurut Denny hanya dijadikan boneka dalam ormas tersebut. Hal tersebut dicuitkan Denny dalam akun Twitternya, pada Minggu 11 April 2021. Baca Juga: Kelakuan FPI Dibongkar Sejadi-jadinya, Bak Disambar Petir! Habib Rizieq Ternyata Cuma Boneka

Dalam tulisannya, Denny mengungkapkan awal mula Munarman masuk ke ormas terlarang FPI.  “Sejak Munarboy masuk FPI, dia dgn cepat masuk ke ring 1 dan ada di samping Rizieq,” ujarnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini