Bukan Cuma Diguyur Hujan sampai Banjir, Makkah Juga Dilanda Hujan Es

Bukan Cuma Diguyur Hujan sampai Banjir, Makkah Juga Dilanda Hujan Es Kredit Foto: Magnus News/Abu Nayef Fawaz Al-Harbi

Makkah dikabarkan dilanda banjir setelah diguyur hujan sekira tiga jam sekira pukul 14.00 hingga 16.00 waktu setempat, Selasa (27/4/2021). Selain hujan deras, Tanah Suci juga diguyur hujan es.

Kondisi tersebut diunggah oleh Ustadz Yusuf Mansur dalam akun sosial media instagram @yusfmansurnew dengan video kiriman dari @gushayid80 yang mana dalam tulisan captionya "makkah hujan es.. batu loh.."

Baca Juga: Jemaah Haji Indonesia Terancam Batal Berangkat, Arab Saudi Ungkap Alasannya...

"Sambil shawalat ya.. sekalian afirmasi bisa ke tanah suci, sambil doa. Tapi jadi kebayang ya? kalau Allah udah berkehendak, hujan batu nekara, yang dibawa burung ababil. Qs al fiil," tulis Yusuf Mansur., Rabu (28/4/2021).

Untuk diketahui, dalam video tersebut hujan deras terjadi terjadi saat Adzan Ashar terdengar. Meski hujan deras, sejumlah jamaah umrah tetap melanjutkan tawafnya sembari membawa payung. Namun, sebagian memilih berteduh di dekat area masjid.

Saat Sholat Ashar berjemaah dilaksanakan, hujan lebat juga masih turun. Beberapa jemaah umrah tetap mengikuti sholat di bawah guyuran hujan di depan Kakbah.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini