Naungi Lucy in the Sky hingga Lawless Burger, Ini Perusahaan Wulan Guritno yang Bakal Debut di BEI

Naungi Lucy in the Sky hingga Lawless Burger, Ini Perusahaan Wulan Guritno yang Bakal Debut di BEI Kredit Foto: Instagram

Artis papan atas Wulan Guritno menduduki jabatan sebagai Komisaris Independen dari perusahaan PT Lima Dua Lima Tiga Tbk (Persero) yang baru saja melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI). Perusahaan tersebut merupakan pengelola klub malam Lucy in the Sky di SCBD.

Dikutip dari berbagai sumber, perusahaan ini akan lepas landas di bursa pada 5 Mei 2021 mendatang. Sebanyak 337.500.000 lembar saham akan bebas diperdagangkan atau setara 32,61% dari modal yang ditempatkan dan disetor penuh setelah IPO.

Baca Juga: Gabung di Zona Merah Bersama Bursa Asia, Apresiasi IHSG Gak Bersisa!

Nantinya, perusahaan akan menawarkan harga IPO di Rp100 per lembar saham. Sehingga, dana yang akan diraih perusahaan tersebut dapat mencapai Rp33,75 miliar.

Wulan Guritno mengatakan bahwa investor cukup positif melihat propes perusahaan, terutama Lucy in the Sky. Dalam IPO ini, perseroan juga akan menerbitkan waran seri I sebanyak 236,250 juta waran yang menyertai saham baru atau sebanyak–banyaknya 33,87% dari jumlah saham ditempatkan dan disetor penuh.

Disebutkan bahwa dana hasil IPO tersebut akan dipakai perusahaan untuk membuka tujuh gerai baru. Selain itu, perusahaan juga akan menggandeng Lawless Burger, dan Pizzza Dealer.

Gera-gerai tersebut akan tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali. Pembukaan gerai-gerai baru tersebut ditarget bisa mulai terlaksana di semester II-2022.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini