Orangnya Rizieq Pas Digaruk Densus Ributin Sandal, Coba Cek! Kira-Kira Pakai Daleman Nggak?

Orangnya Rizieq Pas Digaruk Densus Ributin Sandal, Coba Cek! Kira-Kira Pakai Daleman Nggak? Kredit Foto: Istimewa

Politisi PDI Perjuangan Dewi Tanjung ikut menyoroti penangkapan salah satu Kuasa Hukum Eks Pentolan FPI Habib Rizieq Shihab, Munarman oleh Densus 88.

Diketahui sebelumnya, Munarman ditangkap di kediamannya di Perumahan Modern Hills, Cinangka - Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (27/4) diduga telah menggerakkan orang lain untuk melakukan tindak pidana terorisme, bermufakat jahat untuk melakukan tindak pidana terorisme dan menyembunyikan informasi tentang tindak pidana terorisme. Baca Juga: Kenapa Munarman Diciduk Densus 88? Polri Buka-bukaan...

"Manusia ini sibuk teriak mau pakai Sendal. Pertanyaan Nyai, manusia ini pake otak nggak sih atas apa yang dia lakukan? Karena saat dia nggak pakai sendal aja sampai ribut banget. Oh ya tolong dicek dong, dia sempat pakai celana dalam ngga sih. Kadrun kan suka lupa pake CD alias...," cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Rabu (28/4/2021).

Sementara itu, dalam video yang beredar, terlihat Munarman dibawa oleh Tim Densus, dan meributkan mau pakai sendal sebelum masuk ke dalam mobil. Baca Juga: Dulu Munarman Belain Anak SBY, Eh Sekarang Orangnya AHY Ngotot, Teriak: Bebaskan Habib Rizieq

Dari video tersebut, terlihat juga Munarman mengelak ketika aparat meringkus dirinya. Terlihat, Munarman menenakan baju koko berwarna putih dan celana panjang loreng.

"Ini tidak sesuai hukum. Ini harusnya ya," kata Munarman saat dibawa paksa keluar.

"Sudaa nanti aja," jawab aparat.

Kemudian, Munarman tidak dibolehkan menggunakan sandal.

"Saya pakai sendal," kata Munarman.

"Sudah tidak sudah, kamu ini," ucap aparat.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini