Munarman Ditangkap Densus, Habib Rizieq Langsung Panjatkan Doa: Semoga Selamat dari Makar Jahat...

Munarman Ditangkap Densus, Habib Rizieq Langsung Panjatkan Doa: Semoga Selamat dari Makar Jahat... Kredit Foto: Viva

Penangkapan mantan Sekretaris FPI Munarman di kediamannya Perumahan Modern Hils, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa sore kemarin, 27 April 2021 sudah diketahui Habib Rizieq Shihab. Diketahui Rizieq Shihab sekarang masih mendekam di Rutan Bareskrim Mabes Polri. 

Hal ini diungkap Aziz Yanuar selaku kuasa hukum Habib Rizieq Shihab dalam sidang lanjutan perkara tes swab di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur.

"Habib Rizieq Shihab sudah tahu Munarman ditangkap," kata Aziz pada Rabu 28 April 2021.

Baca Juga: Munarman Dicokok Densus 88, Novel 212 Mengendus: Kental Nuansa Politik!

Aziz melanjutkan, bahwa setelah mengetahui penangkapan itu, Habib Rizieq mendoakan Munarman agar tetap dalam lindungan Allah SWT. 

"Beliau mendoakan agar pak Munarman dan keluarganya diselamatkan dari makar-makar jahat," lanjutnya.

Menyikapi penangkapan Munarman, kuasa hukum Habib Rizieq itu mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan Densus 88 dinilai tidak tepat. Pasalnya baik Habib Rizieq dan Munarman sama sekali tidak pernah mengajarkan paham terorisme saat masih berada dalam ormas FPI.

"Pak Munarman memberi tahu bahwa hati-hati jangan mudah terjebak oleh beberapa jargon-jargon dalam situs mengajak jihad. Yang kedua bertentangan dengan agama. Ini merusak nilai-nilai Islam itu sendiri dan juga bertengan dengan negara," ungkap Aziz.

Sebelumnya pengacara Habib Rizieq Shihab, Munarman ditangkap Densus 88 Antiteror pada Selasa sore kemarin. Munarman ditangkap di kediamannya Perumahan Modern Hills, Pamulang, Tangerang Selatan.

Munarman ditangkap sekira pukul 15.30 WIB. Dia ditangkap lantaran diduga menggerakkan orang lain untuk melakukan tindak pidana terorisme.

Lihat Sumber Artikel di Viva Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini