Seru Ferdinand: Jika Ada Politisi yang Gak Percaya Munarman Teroris Abaikan, Polisi Punya Bukti!

Seru Ferdinand: Jika Ada Politisi yang Gak Percaya Munarman Teroris Abaikan, Polisi Punya Bukti! Kredit Foto: Istimewa

Politikus Ferdinand Hutahaean mengajak publik untuk mengabaikan ucapan orang-orang yang menyatakan tidak percaya bahwa Eks Sekretaris Umum FPI Munarman terlibat terorisme.

Diketahui sebelumnya, Munarman ditangkap di kediamannya di Perumahan Modern Hills, Cinangka - Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (27/4) diduga telah menggerakkan orang lain untuk melakukan tindak pidana terorisme, bermufakat jahat untuk melakukan tindak pidana terorisme dan menyembunyikan informasi tentang tindak pidana terorisme.   Baca Juga: Munarman Ditangkap Densus, Habib Rizieq Langsung Panjatkan Doa: Semoga Selamat dari Makar Jahat...

"Jika ada akademisi, politisi, aktivis atau siapapun yang bicara : "Saya tak percaya Munarman teroris, sy kenal dia, dia teman saya." Abaikan, anggap dia meriam bambu, cuma bising," cuitnya, dalam akun Twitternya @FerdinandHaean3, dilihat Rabu (28/4/2021)

Lanjutnya, ia menyatakan bahwa negara tidak membutuhkan orang-orang tersebut harus percaya bahwa salah satu kuasa hukum Eks Pentolan FPI Habib Rizieq Shihab terlibat terorisme.

Karena, menurut dia, yang dibutuhkan adalah barang bukti, serta para saksi-saksi. Baca Juga: Yang Bilang Penangkapan Munarman Rekayasa, Sorry Nih! Densus Pasti Punya Cukup Bukti

"Negara tak butuh mereka harus percaya, Polisi butuh barang bukti, saksi, data dll untuk menindak para teroris," ujarnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini