Munarman Eks FPI Dibui, Abu Janda Nyeletuk: Kami Bisa Tidur Nyenyak

Munarman Eks FPI Dibui, Abu Janda Nyeletuk: Kami Bisa Tidur Nyenyak Kredit Foto: Instagram/Permadi Arya

Pegiat media sosial, Permadi Arya alias Abu Janda menyampaikan terima kasih kepada Densus 88 Antiteros yang telah menangkap mantan Sekjen FPI Munarman di kediamannya pada Selasa (27/4/2021).

Hal tersebut disampaikan di akun Instagramnya, @permadiaktivis2, Rabu (28/4/2021), menanggapi tentang hebohnya eks pentolan FPI ditangkap Densus 88.

"Saya tak terbayang apa jadinya negara ini kalau tidak ada abang2 di Densus88 Meski awal2 masih suka kecolongan teroris main "petasan"..," tulisnya.

Baca Juga: Munarman Dicokok Densus 88, Novel 212 Mengendus: Kental Nuansa Politik!

Baca Juga: Bantah Keras Munarman Terlibat ISIS, Kuasa Hukum: Kami Akan Melawan

Lebih lanjut, Abu Janda mengapresiasi Densus 88 dengan bahasa sanjungan karena seterunya selama ini diringkus Densus 88. "Meski sempat kecolongan, tapi makin ke sini abang-abang Densus 88 semakin piawai menangkap sebelum kejadian.. bahkan menangkap sang dalang!," ungkapnya.

Bahkan, Abu Janda menyindir seolah sosok yang baru saja ditangkap telah mengganggu ketenangan dalam beraktivitas.

"Terima kasih abang2 Densus88 berkat abang2, kami yang lemah bisa tidur lebih nyenyak karena kami tahu ada malaikat pelindung yang bekerja siang dan malam," tulisnya.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini