Dicongkel dari Posisi Menteri, Bambang Brodjonegoro Mau Jadi Apa?

Dicongkel dari Posisi Menteri, Bambang Brodjonegoro Mau Jadi Apa? Kredit Foto: Antara/Aprillio Akbar

Presiden Jokowi resmi melantik Nadiem Makarim sebagai Mendikbud dan Ristek. Dengan demikian, Bambang Brodjonegoro melepas jabatannya sebagai Menteri Riset dan Teknologi (Menristek). Lantas, Bambang Brodjonegoro akan ke mana?

Dikutip dari Instagram resminya, Bambang Brodjonegoro mengucapkan terima kasih kepada semua pihak.

"Terima kasih kepada seluruh jajaran Kementerian Ristek/BRIN serta LPNK Lipi Indonesia, BPPT RI, Bapeten, Lapan RI, Badan Tenaga Nuklir Nasional, dan BSN SNi atas bantuan, dukungan dan komitmen dalam memajukan #inovasiIndonesia," ujar dia, Rabu (28/4/2021).

Kemudian, Bambang Brodjonegoro juga mengucapkan minta maaf kepada semua pihak. "Dengan segala kerendahan hati saya memohon maaf jika ada kesalahan selama ini," ungkap Bambang.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini