Lebih dari Tiga Jam Geledah Ruang Kerja Azis Syamsuddin, Penyidik KPK Temukan ini...

Lebih dari Tiga Jam Geledah Ruang Kerja Azis Syamsuddin, Penyidik KPK Temukan ini... Kredit Foto: Twitter/Realita Rakyat

Setelah sekitar 3,5 jam menggeledah ruang kerja Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin, penyidik KPK meninggalkan Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (28/4/2021) sekitar pukul 22.08 WIB.

Sejumlah penyidik KPK pergi dengan membawa 3 koper terakhir menuju mobil. Penyidik juga nampak membawa kardus dari lantai 4, Gedung Nusantara III.

Diketahui, penyidik KPK mulai naik ke ruangan Azis sekitar pukul 18.22 WIB, setelah sebelumnya sempat tertahan oleh petugas Pengamanan Dalam (Pamdal) DPR dan Protokoler Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR.

Sebelumnya, sejak 19.18 WIB, sudah ada sejumlah penyidik KPK yang turun dari lantai 4, mereka tampak membawa 2 koper hingga berita ini diturunkan.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini