Widih, Harta Azis Syamsuddin Bertambah Miliaran dalam Waktu Satu Tahun

Widih, Harta Azis Syamsuddin Bertambah Miliaran dalam Waktu Satu Tahun Kredit Foto: Istimewa

Wakil Ketua DPR Azis Syamsudin terseret kasus dugaan korupsi Pemerintah Kota Tanjungbalai bersama dengan Wali Kota Tanjungbalai, M Syahrial dan penyidik KPK AKP Stepanus Robin Pattuju.

Saat ini total kekayaan Aziz mencapai lebih dari Rp96 miliar meningkat satu miliar dari tahun sebelumnya. Azis melaporkan harta kekayaannya tersebut pada 1 April 2020 atas kekayaannya pada periode 2019 sebagai Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi Partai Golkar.

Saat melaporkan harta kekayaan Azis pencapai Rp96.563.663.074. Angka tersebut bertambah lebih dari satu miliar dari laporan satu tahun sebelumnya sebesar Rp95.061.154.723.

Azis Syamsuddin merupakan anggota DPR Fraksi Partai Golkar, yang diduga menjadi penghubung antara M Syahrial dan penyidik KPK AKP Stepanus Robin Pattuju. 

Total kekayaan Azis tersebut terbagi dalam beberapa hal yakni lebih rinci harta bergerak lainnya senilai Rp274.750.000. Kemudian harta kas dan setara kas lainnya senilai Rp3.361.189.585. Sementara hutang Azis senilai Rp66.477.511.

Untuk diketahui, KPK telah menggeledah ruang kerja Wakil Ketua DPR, Azis Syamsuddin untuk mencari alat bukti terhadap kasus dugaan suap tersangka penyidik KPK dari Polri Stepanus Robin Pattuju dan kawan-kawan.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini