Kondisi Terkini Munarman Diungkap Orangnya Habib Rizieq, Please Jangan Kaget...

Kondisi Terkini Munarman Diungkap Orangnya Habib Rizieq, Please Jangan Kaget... Kredit Foto: Istimewa

Pengacara Novel Bamukmin mengungkapkan kondisi Eks Juru Bicara Front Pembela Islam (FPI), Munarman, usai diringkus Tim Densus 88 atas dugaan tindak pidana terorisme di rumah tahanan narkoba Polda Metro Jaya.

Diberitakan sebelumnya, Munarman ditangkap di kediamannya di Perumahan Modern Hills, Cinangka - Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (27/4). Baca Juga: Usai Digaruk Densus, Sekarang Geger Munarman Check In sama Perempuan, Videonya Jelas Banget Bro..

Wakil Sekjen  Persaudaraan Alumni (PA) 212, yang juga pro terhadap Eks pentolan FPI Habib Rizieq Shihab ini mengatakan jika kliennya tidak bisa dijenguk. Baca Juga: Mabes Polri soal Munarman: Kalau Merasa Melanggar HAM...

Sambung dia, bahkan tim para pengacara dipersulit untuk mendampingi kasus yang menjerat kliennya itu.

“Seharusnya berhak harus didampingi langsung oleh pengacara dengan tidak dipersulit bertemu sampai hari ini,” katanya dilansir PojokSatu.id, Kamis (29/4/2021).

Menurut dia, penangkapan Munarman sangatlah tidak sesuai dengan prosedur. Bahkan, saat hendak dibawa ke Polda Metro Jaya wajah kliennya ditutupi dengan kain.

Hal ini sangatlah jelas sikap aparat diduga telah melanggar HAM.

“Ini tindakan semena- mena diluar prosedur hukum karena klien kami jelas penegak hukum. Seharusnya tidak langsung diseret paksa begitu padahal kan koruptor tidak ada yg diseret paksa seperti itu. Tentunya kejadian seperti itu menyalahi HAM juga,” ujarnya.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini